Cara mendapatkan bitcoin gratis di BitcoBear

Kali ini saya akan membagikan cara untuk mendapatkan Bitcoin dengan menjadi pengguna pada situs BitcoBear. Situs ini merupakan situs terpercaya karena masih tetap setia membayar kepada member-membernya. BitcoBear ada 5 Situs yaitu : BitcoBear, BitcoBear2BitcoBear3BitcoBear4 dan BitcoBear5Pada Intinya ke-5 situs ini sama saja, jadi saya hanya akan menjelaskan satu saja.



Langsung aja yah bitcoiner saya akan membahas tentang Cara daftar di bitcobear.com. Langkah Pertama adalah buka situs bitcobear.com, disini kalian akan lihat tampilan sebagai berikut (lihat gambar. untuk Login/Signup atau mendapatkan bitcoin gratis kalian tinggal memasukkan "Bitcoin Address" kalian atau dalam kotak yang saya beri tanda wana merah lalu klik Login. (untuk yang belum daftar di bitcoin.co.id silahkan klik Disini dan untuk tutorialnya ada Disini)
Setelah kalian Login ke situs BitcoBear kalian langsung disuguhkan tampilan gambar berbetuk coin, ada 4 warna yang tersedia yaitu : coin berwarna Hitam, Biru, Merah dan Hijau.



Dalam permainan ini kalian hanya mengikuti kata yang telah ada, saat ini saya mendapatkan kata ^^^b^^l^^a^^c^^^k^^ maka saya akan mengklik warna Black atau Hitam.
Selanjutnya untuk warna Hitam tersebut akan Hilang kalian sudah menyelesaikan Tugas yang pertama dan selanjutnya kalian akan menyelesaikan tugas ke 2 yaitu kalian di suruh klik kata *r***e**d**. Lakukan hal seperti diatas, klik gambar coin berwarna Red atau Merah maka selesai tugas ke-2 kalian.




Selanjutnya Kata ---g--r-e-e--n--- Langsung saja Kalian klik Coin Berwarna Green atau Hijau, selesailah tugas ke-3 kalian.


Tugas terakhir adalah  kata ^^b^^l^^^u^e^, Kalian klik saja Coin yang berwarna Blue atau biru DONE... tugas sudah selesai, tunggu 4 second.....


Tampilan selanjutnya akan tampil box reCHAPTHA, pilih sama yang tertulis diatas "street sign" lalu VERIFY selesai semua tugas kalian.


dan lanjut kalian klik CLAIM REWARD untuk mendapatkan hadiah kalian.



DONE Satoshi kalian sudah tersimpan aman di PurseFaucet atau semacam dompet untuk menyimpan Satoshi kalian, untuk lebih jelasnya tentang PurseFaucet silahkan kalian baca tutoriannya Disini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2017 Simple SEO ✔